:: Aku Selalu Ada… ::

Pesan ini akan tiba padamu, entah dengan cara apa. Bahasa yang kutahu kini hanyalah perasaan.
Aku memandangimu tanpa perlu menatap. Aku mendengarmu tanpa perlu alat. Aku menemuimu tanpa perlu hadir. Aku mencintaimu tanpa perlu apa-apa, karena kini kumiliki segalanya.

Percayakah kamu? Aku Selalu ada. Ke dalam perasaan inilah engkau akan bermuara, kedalam perasaan inilah engkau akan pulang dan bertemu aku lagi. Dan perasaan itu dapat engkau nikmati sekarang, didalam hati. Tanpa perlu mati. Sekarang.

Dengarkah kamu? Aku ada. Aku masih ada. Aku selalu ada. Rasakan aku, sebut namaku seperti mantra yang meruncing menuju satu titik untuk kemudian melebur, meluber, dan melebar. Rasakan perasaanku yang bergerak bersama alam untuk menyapamu.

Dan kamu boleh percaya bahwa kemarin.. besok.. lusa.. dan hari-hari sesudah itu.. aku masih disini. Menunggu mu, hati mu dan perasaan mu kembali padaku. 🙂

“Rahasia kecil kita berdua : aku tahu engkau tahu aku ada.”

8 Comments (+add yours?)

  1. miwmiw
    Aug 09, 2010 @ 10:46:25

    (nod) oooh gituuu

    Reply

  2. dimson
    Aug 10, 2010 @ 05:53:04

    Prikitieewww…..

    Reply

  3. Yunetti
    Aug 11, 2010 @ 02:53:31

    weeew,, speechlees
    tp percaya gk ad yg sia2 melakukan hal2 yg baik.. *bighug*

    Reply

  4. laki laki
    Aug 11, 2010 @ 05:44:34

    sepertinya saya langsung tau tuh maksud n tujuannya kemana n siapa.. hehehe

    Reply

Leave a comment